foto kampanye yang seperti ntu tu.

on Senin, 16 Maret 2009

Hei liat…banyak buangget foto-foto caleg yang nongkrong dipinggir jalan,di terminal,ditempel di warung lah,palagi di Koran…beeegghh..pkoknya bjibund degh.Udah gitu,fotonya ntu ya,pake efek animasi segala cuy!Ada yang bergaya ala Superman,ada yang mejeng bareng foto Beckham,C.Ronaldo,nyampe yang sok-sok an jabat tangan ama Obama juga ada!Heheh..jadi caleg emang mesti berfikir kreatif dan inovatif,,gak tau yak lo yang berfikir fiktif.Mestinya ditambain tulisan kayak gini neh..”Foto ini hanyalah fiktif belaka,kesamaan muka ame body adalah hal yang disengaja buat ngebikin masyarakat terhibur”..hoi..hoi..

Hmmhh…ini sih Cuma asumsi gw aja kali ya.Tapi kalo mau bikin foto calaeg,yang biasa aja kale..gak usahlah yang macem-macem,palagi yang pake rekayasanya bikin ketawa kayak gitu.Malah males milihnya gw..Emang napa sih kalo bikin foto yang biasa-biasa aja?Urusan kepilih ato gaknya kan gak sepenuhnya kefoto juga.Kalo misal emang disenengi ama banyak orang,ya menang lah..ya gak cuy?..Kalo gini caranya,jadi bisa dibilang gimanaa gituh,,gak enak ama Obama gw..hahahaha…

Yaah,,tapi yang namanya strategi pemasaran(kampanye),terserah aja sih benernya.KPU juga OK aja.Gw jg gak bisa dunk memvonis salah benernya…Kan ngomongin tentang pemilu,kita juga ngebahas tentang idup..and like u know,,idup “is not about black and white”.

1 komentar:

sKinnY Dinahkandy" mengatakan...

huahuahua...uda bc yg masi d'notesnya.....
wkkkkkk

Poskan Komentar