Perempuan Negeri Kita

on Selasa, 31 Maret 2009

Baru-baru ini gw liad acara realita show ditipi..
Kebetulan pas itu menayangkan...
amm..
Yah..pada intinya keadaan negeri ini yang berhubungan dengan perempuan.
Nah..menurut yang gw tau ni...udah 24.000 lebih perempuan Indonesia yang terjual ke luar negeri,dengan berbagai tujuan tentunya.Ternyata,,para "pencari" lebih memilih perempuan Indonesia ketimbang dari negara lain karena katanya lebih "murah"!
Begitu murahnya kah seorang perempuan?
Sungguh..
Ini seperti...seperti gambaran yang sebenarnya terlalu mengerikan betapa tidak menghargainya "mereka-mereka" kepada para perempuan dan tidak terprotectnya perempuan kita di Indonesia oleh hukum.Entah itu karena alasan apa...
Tapi setidaknya kita (khususnya yang baca ini) bisa menjadi orang yang menghargai perempuan sebagaimana mestinya.
Dan,gw harap perempuan itu sendiri bisa mengharagai diri mereka dengan selayaknya.
Gw percaya bahwa masa depan bangsa ini memang digerakkan oleh mereka yang umumnya laki-laki,tapi dengan adanya emansipasi dan kenyataan bahwa setiap generasi penerus itu mendapat kasih sayang lebih banyak dari Sang Ibu,peranan perempuan juga menjadi penentu kedepannya.
Mari kita tingkatkan kepedulian kita akan nasib perempuan di negeri ini...
Sudah saatnya kita lebih menghargai.

5 komentar:

sKinnY Dinahkandy" mengatakan...

cwe, mesti bs ngejaga apa yg uda dkasi Allah sm dya...
n cwe ga bole lemah...
cwe...hrus bs mhargai dirinya sendiri klo mw dhargai cwo..;...hehehehehe.....

arcenciel mengatakan...

setuju!

outSIDer mengatakan...

Hidup Perempuan, Hidup ADIT (teteeep)...

outSIDer mengatakan...

Hidup Perempuan, Hidup ADIT (teteeep)..

arcenciel mengatakan...

perempuan adalah tiang sebuah negara..

Poskan Komentar